Demisioner DEMA FITK Tekankan Arah Gerak Organisasi di Raker Bersama

Dok. LPM Edukasi (Faza)


Semarang, lpmedukasi.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (DEMA-FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo mengadakan rapat kerja (RAKER) bersama.

Dihadiri oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  pada Minggu (19/2/2023) dengan tema "reaktualisasi lembaga eksekutif mahasiswa demi terwujudnya kepengurusan yang bersinegritas, adaptif, tanggap dan universal periode 2023"

Acara ini dilaksanakan di Kampoeng Djowo Sekatul dan diisi oleh demisioner ketua (DEMA FITK) Izdihar Hamdi sebagai pemateri.

Dalam pemaparannya ia menyampaikan sebagai seorang Ketua harus menentukan arah gerak Sebuah organisasi yang dipimpin. 

"Arah gerak sebuah organisasi harus segera ditentukan oleh para ketua yang baru agar antara tujuan dan keinginan para mahasiswa dapat terwujud," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia mengutarakan nasihat berupa hambatan yang kerap terjadi dalam sebuah organisasi dan akan terus menular jika tidak diselesaikan. 

"ketika ada orang yang tidak sadar maka dibagunkan. Jika masih tidak bisa maka tinggalkan. Sesederhana itu sebenarnya, karena itu akan menghambat dan menular kepada yang lainnya sejak zaman dulu-dulu dalam organisasi," tutupnya.

Reporter: Faza (Kru Magang 22)
Editor: Risma

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak