Doa Habib Syech dalam Acara Dies Natalis UIN Walisongo Ke-52

 

Doc. Fifi/Edukasi

Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-52, UIN Walisongo menggelar beberapa rangkaian acara salah satunya bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul  Qodir as-Segaf. Bertemakan “Bersinergi Menggapai Rekognisi”, yang diadakan di Audit 2 kampus 3 UIN Walisongo Semarang pada Kamis (24/03).

Acara ini tergelar dengan meriah dan khidmat walaupun dilaksanakan secara blended melalui Live streaming youtube UIN Walisongo dan Zoom Meeting. Para civitas akademika dan mahasiswa UIN Walisongo turut serta menyemarakkan sholawat nabi dalam rangka peringatan Dies Natalis ini. Tidak hanya civitas akademika dan mahasiswa saja, acara ini juga dihadiri oleh ketua MUI Jateng, walikota Semarang, serta para ulama.

Imam taufiq selaku rektor UIN Walisongo menyampaikan, “Perayaan Dies Natalis dilaksanakan dalam beberapa hari dan puncaknya pada 6 april, salah satu dari rangkaian acara tersebut yaitu pada malam ini sholawat bersama Habib Syech bin Abdul as-Segaf. Dengan tujuan mendapatkan keberkahan untuk UIN, Dosen, pegawai, dan mahasiswa.”

Sebelum melantukan sholawat, Habib Syech mengungkapkan harapannya untuk Dies Natalis ke-52 UIN Walisongo, “Dengan semangat sholawat Insya Allah kedepannya lebih maju, selamat, berkah, bermanfaat, dan seluruh mahasiswa mendapatkan rahmat berkah agar kedepannya menjadi calon pemimpin bangsa yang Insya Allah apa yang dihajatkan dikabulkan.”

Penulis: Nur dan Fifi (Kru Magang) 
Editor: Udin

Posting Komentar

0 Komentar