Dekan FITK: Buatlah Program yang Cerdas dan Instan

Dok. Edu/Rudi

Semarang, lpmedukasi.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakulitas (DEMA-F) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang melaksanakan Pelantikan dan Sarasehan Lembaga Eksekutif dan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Walisongo Semarang. Acara berlangsung pada Kamis (06/02) di Auditorium 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang dengan tema "Optimalisasi Lembaga Eksekutif di Era Milenial"

Acara Pelantikan dan Sarasehan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Lift Anis Ma'shumah beserta Wakil Dekan 1 Mahfud Junaedi.

Dalam sambutannya, Lift Anis Ma'shumah menyampaikan pentingnya kepemimpinan yang amanah dalam menjalankan tugas, juga bekerja secara cerdas supaya menjadi teladan bagi mahasiswa FITK.

"Jadilah pemimpin yang cerdas dan amanah, dan jadilah teladan yang baik," ucap Dekan FITK itu.

Disamping itu, Lift Anis Ma'shumah mengharapkan Lembaga-lembaga Eksekutif Mahasiswa di lingkup FITK saling bersinergi dan bekerja sama. Membuat terobosan dengan program-program yang cerdas dan instan. Utamanya dengan menguatkan komunikasi dan koordinasi.

"Saya harap elemen-elemen FITK bersinergi dengan kunci komunikasi dan koordinasi. Juga membuat program yang cerdas dan instan," tandasnya.

Penulis: M. Syahrudi
Editor  : Fadlul

Posting Komentar

0 Komentar