Expo UKM Fakultas: Kenali Bakat Mahasiswa FITK 2019

Doc. Edukasi-Agung/ Salah satu UKM di fakultas sedang melaksanakan expo 



Semarang, EdukasiOnline-Telah dilaksanakan Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pada rabu siang, (21/8) di Auditorium II Kampus 3 UIN Walisongo. Expo ini dilaksanakan oleh UKM yang berada di lingkup FITK.

Diikuti oleh 6 UKM fakultas dengan durasi waktu 65 menit. Antara lain ada UKM Pekerja Teater BETA, Bimbingan Ilmu dan Tilawah Al Qur'an (BITA),Tarbiyah Sport Club (TSC), Lembaga Studi Bahasa (LSB) dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Edukasi. Kegiatan ini diarahkan oleh Alim selaku ketua Panitia PBAK FITK 2019.

Salah satu Mahasiswi, Dewi Wulansari dari jurusan PBA berpendapat bahwa Expo UKM ini sesuai dengan apa yang ia harapkan. Bahkan Dewi mengaku, "Saya ingin sekali mengikuti fotografi, jurnalistik, dan seni. Sehingga ketika expo ukm ini ada, saya semakin tertarik untuk mengikuti".

Walaupun terkendala waktu, Alim berpendapat bahwa Expo tahun ini berjalan dengan baik. Dan ia berharap untuk  Expo tahun depan, UKM bisa menunjukkan gimik dan ciri khas khusus dari ukm yang ada.

"Semoga mahasiswa bisa mengenali, kemudian berpatisipasi penuh dalam wadah UKM yang diikuti setelah mengetahui minat dan bakat mereka," tandasnya.

Reporter : Amalia Fariza
Penulis : Fariza
Editor : Fatimatur R. 

Posting Komentar

0 Komentar