Sempat Kebobolan di Servis, Indonesia Tetap Menang Telak Melawan Filipina

Dpc. Edukasi/ Terlihat pemain tim voli putra indonesia sedang melawan filipina


Semarang, EdukasiOnline- Usai menundukkan Singapura pada babak penyisihan dengan menang telak 3-0, kini tim voli putra Indonesia kembali berjaya dengan menang telak  3-0 melawan Filipina di Asean School Games (ASG) 2019.

Kemenangan ini di dapatkan dengan jerih payah, dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) UIN Walisongo. Pada babak pertama, miris poin saling kejar-kejaran. Sebelum akhirnya menang dengan skor 25-20, 25-17 dan 25-17.

Pelatih tim voli putra Imam menyebutkan bahwa, beberapa kali indonesia sempat kecolongan di servis. Namun bisa mengejar dan mencetak skor.

 "Sempat kecolongan di servis ya, dan kita ngasih 10 poin untuk lawan karena servis, " katanya di Semarang, Minggu sore (21/7).

Namun tim voli putra mampu melakukan serangan secara mendadak. Dan tidak dapat di bendung oleh lawan. Sehingga lawan kesulitan mengembangkan permainan.


Imam juga mengatakan evaluasi untuk kedepannya. Dibabak semi final mereka akan lebih memperhatikan servis dan  reserve untuk menghadapi lawan selanjutnya, yakni Malaysia.

Reporter : Fatimatur 
Editor : Fatimatur





Posting Komentar

0 Komentar