Indonesia Menang Telak, Kalahkan Singapura di Cabor Voli pada ASG 2019

Doc. Edukasi/Terlihat tim Indonesia sedang melawan Singapura 

Semarang, EdukasiOnline-Tim Indonesia putra cabang olahraga voli berhasil menang telak melawan singapura pada kompetisi Asean School Games (ASG) 2019. Kemenangan ini dibuktikan dengan perolehan poin yang unggul, yakni 27-25, 25-14, 25-15. Pertandingan ini dilaksanakan di GSG UIN Walisongo pada sabtu sore (20/7).

Pada babak pertama, perjuangan tim Indonesia sempat surut. Indonesia sempat tertinggal dengan jarak dua poin. Imam Azhari, selaku pelatih timnas voli indonesia mengungkapkan. " Dibabak pertama kita sempat tertekan,  namun syukurnya kita bisa kejar tim lawan dengan cepat, " ucapnya.

Padahal diakui oleh sang pelatih itu, bahwasanya persiapan untuk ASG 2019 ini hanya dua minggu. "Kita melaksanakan seleksi dari tanggal 29 juni 2019,  diambil dari kejuaraan popnas dan akhirnya kita ambil yang terbaik, " ujarnya.

Viko selaku kapten tim sendiri pun mengakui kemenangannya. "Senang rasanya bisa menang untuk Indonesia, kita akan berjuang lagi di babak selanjutnya, " katanya.

Pada perbincangan terakhir tim redaksi dengan pelatih, Imam optimis untuk timnas voli Indonesia. "Kita targetkan dapat emas," tandasnya. (Edu_On/FR)

Posting Komentar

0 Komentar