Bertepatan dengan UAS, Mahasiswa PGMI tidak Surut Mempersiapkan Pementasan

Doc. Edukasi/ Mahasiswa sedang memainkan angklung

Semarang, EdukasiOnline-Pekan Raya PGMI Ke-12 tahun ini cukup menarik perhatian mahasiswa, dikarenakan waktu pelaksanaan yang bertepatan pada jadwal Ujian Akhir Semester (UAS).

Rizki selaku ketua HMJ menegaskan bahwa ada beberapa pertimbangan mengenai pelaksanaan pekan raya yang bebarengan dengan UAS tersebut. “Pertimbangan pertama, setelah UAS tidak ada jaminan mahasiswa mahasiswa untuk menetap di Semarang," ungkapnya. Pertimbangan kedua pihak jurusan sendiri yang menekankan gebyar ini merupakan tugas UAS angkatan 2016. Selain itu sebagai pengingat juga, sesuai Surat Keputusan (SK) Rektor yang berisi lahirnya PGMI di bulan Juli.

Hal ini tidak lantas membuat surut semangat mahasiswa PGMI di bulan UAS, terutama angkatan 2016 untuk mempersiapkan pementasan tersebut. Qiki, selaku mahasiswa angakatan 2016 yang ikut tergabung dalam pementasan tersebut mengakui bahwa, "saya pontang panting demi memepersiapkan pementasan ini," tandasnya. Namun keringat dan lelah tidak berarti apapun, demi pementasan yang maksimal. (Edu_On/Han)

Posting Komentar

0 Komentar