PIAUD 2016 Sukses Adakan Pagelaran Sendratasik

Doc. Edukasi/ Tari yang sedang ditampilkan oleh salah satu PIAUD 2016


Semarang, EdukasiOnline- Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) angkatan 2016 sukses menyelenggarakan Pagelaran Sendratasik. Acara ini berlangsung pada hari rabu (8/7), bertempat di Gedung Audit I kampus 1 UIN walisongo Semarang.

Acara ini menghadirkan Tari Fabel dan Tari Anak Nusantara, yang terdiri dari tari kupu-kupu, lebah dan pohon. Gerakannya sangat sederhana dan mudah ditiru oleh anak-anak.

Mursyid selaku Ketua Jurusan (Kajur)  PIAUD menyatakan kebanggaannya kepada anak-anak. "Saya bangga kepada anak-anak PIAUD, sampai mrebes mili melihat penampilan mereka yang begitu bagus, " terang lelaki itu.

Arslan selaku pengampu mata kuliah sendrataristik pun mengatakan bahwa pagelaran ini merupakan salah satu persyaratan dari perkuliahan yang beliau ampu. "Ini merupakan tugas akhir semester enam yang harus dipenuhi di kelas saya, " ucap lelaki itu.

Rif'atul Magfiroh, perempuan kuat yang dipercayai menjadi ketua panitia pagelaran ini merasa bangga acara terlaksana. Namun, ia menyampaikan sedikit kekecewannya pada beberapa hal. "Ada miss komunikasi, acaranya molor dua jam, kemudian rencana awal untuk mendokumentasikan acara dengan video tidak terlaksana, " terang perempuan yang memiliki fisik kekar itu.

Pada akhir statement, Mursyid menyampaikan harapannya kepada mahasiswa PIAUD. "Semoga pagelaran seperti ini dapat terlaksana setiap tahunnya, dan mahasiswa PIAUD bisa berkembang lebih baik kedepannya," pungkasnya. (Edu_On/FR)


Posting Komentar

0 Komentar