Antusiasme Warga Semarang Nikmati Festival Kuliner Food Truck 2019

Suasana di depan gerai Cafe VW Dakota

Semarang, EdukasiOnline.com -Sejak dibuka pada hari Jumat (26/04) kemarin, hingga hari Sabtu (27/04) masih banyak warga Semarang yang memenuhi Taman Bendungan Plered, Semarang. Ramainya "Festival Kuliner Food Truck 2019 Pinggir Kali" ini sangat dirasakan oleh para pedagang. Salah satunya Roin, karyawan salah satu Food Truck bernama Cafe VW Dakota.

Menurutnya sejak pertama kali dibuka, antusiasme warga Semarang sangat luar biasa. Ia menuturkan bahwa di hari pertama, banyak pengunjung yang tidak kebagian kursi. "Karna bener-bener rame.  Hari ini saja, meskipun sebelumnya hujan, masih banyak pengunjung yang datang", katanya.

Ia pun menjelaskan bahwa kemarin, pukul 12 malam, ia bersama para karyawan Cafe VW Dakota lainnya baru bisa menutup gerainya. "Jam dua belas baru tutup. Dan setelah beres-beres, sekitar jam satu pagi baru bisa pulang", terang lelaki tersebut.

Tidak jauh herbeda, sebagai warga kota Semarang, Catur merasa senang dengan adanya Festival Kuliner Food Truck kali ini. Menurutnya festival ini sangat menarik, beda dari perayaan hari ulang tahun Semarang sebelumnya.

"Dengan adanya Food Truck seneng sih. Biasanya  kalo acara kuliner, nggak kayak gini. Ini beda dari biasanya", terang mahasiswa Universitas Semarang tersebut.

Suasana konser musik

Bukan hanya Food Truck saja yang bisa dinikmati Catur dan para pengunjung lainnya. Live music dari grup band lokal pun dipersiapkan para panitia untuk memeriahkan hari Ulang Tahun Semarang ini.(Edu_On/nil)

Posting Komentar

0 Komentar