Para Pedagang Meraup Untung di Tengah Aksi

Dok. LPM Edukasi (Nur Khasanah)

Semarang, lpmedukasi.com- Unjuk rasa menyoal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kembali digelar oleh kelompok kalangan mahasiswa. Kali ini di bawahi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Semarang Raya dari beberapa Universitas yang ada di Semarang, bertempat di depan Gedung Gubernuran, pada Kamis (08/09/2022).

Namun, yang menjadi sorotan adalah terlihat banyak demonstran yang jajan di tengah aksi demonstrasi. 

Fajar, salah satu mahasiswa demonstran mengaku dengan adanya pedagang saat demo sangat membantu memenuhi kebutuhan makannya.

“Dengan adanya banyak penjual makanan disini sangat membantu kami, karena ikut demo itu butuh tenaga banyak dan mudah lapar. Slain mengenyangkan kami, dengan membelinya juga dapat membantu menaikkan omsetnya," ucapnya.

Salah satu pedagang mengungkapkan, dengan adanya demo ini sangat membantunya dalam menghabiskan dagangannya. Di samping itu juga, ia juga turut aksi menolak keras naiknya harga BBM ini.

"Saya sangat mendukung adanya demo ini, saya berharap agar harga BBM segera turun, karena dengan naiknya harga BBM semua kebutuhan pokok ikut naik," ungkapnya.

Reporter: Hilya dan Nur (Kru Magang 21)
Editor: Risma 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak