Tradisi Jam Karet, ETP Alami Keterlambatan

Dok. Edukasi


Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (SEMA FITK) telah menyelenggarakan acara Evaluasi Tengah Periode (ETP) pada (21/9) di Hotel Candi Indah Semarang. Acara ini ditujukan kepada lembaga kemahasiswaan di lingkup FITK.

Acara ini di targetkan mulai dilaksanakan pada pukul 8:00 WIB, namun hingga satu jam lebih, acara belum juga dimulai dikarenakan pihak birokrasi kampus belum juga hadir. 

Fuad, selaku ketua panitia ETP buka suara terkait hal ini.
"Kita tidak bisa melaksanakan acara, jika dari pihak birokrasi tidak membuka acara kita. Kita bisa membuka acara, apabila sudah ada pihak birokasi; dekan atau wadek hadir untuk membuka acara kita," jelasnya.

Tercatat, pada pukul 9:23 WIB. Wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan, Dr. H. Muslih, M.A. hadir untuk segera memasuki ruangan dan membuka acara pada dini hari tadi.

Rama selaku ketua HMJ PBA mengungkapkan sedikit rasa kekecewaannya terhadap keterlambatan acara. "Sebenarnya kita harus menghilangkan tradisi karena sudah mengakar di kita, untuk kedepan ya hilangkan tradisi, tanamkan di dalam diri masing-masing, saya pribadi ya sebenarnya agak kecewa dengan keterlambatan ini"

Sama halnya dengan Latifa selaku ketua HMJ PAI "Mungkin bisa lain kali diminimalisir untuk molornya, kan udah di jadwalkan, iya kalau Telat ya 30 menit masih bisa di maklumi," pungkas Lathifa.

Penulis: Mega, Sholahudin
Editor: Fadlul

Posting Komentar

0 Komentar