Rizky Febian Berhasil Meriahkan Fisipology UIN Walisongo

Rizky Febian sedang menyanyikan lagunya di depan para penonton Fisipology UIN Walisongo


Semarang, EdukasiOnline.com –Salah satu penyanyi terkenal Indonesia, Rizky Febian berhasil meriahkan panggung Fisipology UIN Walisongo Semarang, Jumat (27/09). Seperti yang diketahui,ini bukanlah kali pertama Rizky datang ke Semarang. Namun acara yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ini mampu menyedot banyak antusias dari para penggemar Rizky Febian di Indonesia.

Bertempat di lapangan kampus III UIN Walisongo, terlihat banyak orang yang datang untuk melihat penampilan Rizky Febian. Bukan hanya dari Semarang saja, namun ada pula yang dari Kendal, Malang, bahkan Surabaya.

Sekitar pukul 22.00 WIB Rizky Febian datang dan menyanyikan lagunya yang berjudul Menari. Sontak membuat semua yang datang berteriak histeris dan mereka yang awalnya duduk-duduk santai memilih mendekat ke arah panggung.

Suasana semakin meriah ketika semua yang datang dimohon untuk menghidupkan lampu telepon genggam masing-masing dan lampu panggung pun diredupkan. “Tuhan tolong, jaga dirinya di sana. Aku di sini kan menunggu…”, sepenggal lirik yang dinyanyikan Rizky bersama para penonton dan membuat suasana kembali pecah.

Kurang lebih ada 10 lagu yang dibawakan Rizky Febian dalam acara kali ini. Tidak ketinggalan, lagu Kesempurnaan Cinta yang sangat ditunggu-tunggu pun dinyanyikan.

Selepas menyanyikan lagu tersebut, Rizky menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua penonton yang datang, terkhusus warga Semarang. Lagu berjudul Penantian Berharga menjadi lagu penutup acara Fisipology malam itu.

Bukan hanya Rizky Febian yang memeriahkan acara Fisiphology kali ini, sebelumnya ada pula grup band Indonesia, Good Morning Everyone yang membawakan beberapa lagunya. (Edu_On/Nil)

Posting Komentar

0 Komentar