Expo Pendidikan Islam Tampilkan Karya Mahasiswa dan Dosen FITK

Dokumentasi penampilan expo

Semarang, lpmedukasi.com - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Teguruan (FITK) Uiniversitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan Expo Pendidikan Isiam yang bertema “Transformasi dalam Harmoni”. Acara ini dilaksanakan di depan gedung dekanat FITK pada Selasa (21/05/2024). 

Dalam sambutan pembukaan, Fatah Syukur selalu Dekan FITK menyampaikan bahwa tujuan dari Expo ini adalah untuk memperkenalkan program studi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta berbagai prestasi yang telah diperoleh mahasiswa FITK. 

"Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan program studi dan UKM yang ada di FITK. Selain itu, disini juga ditampilkan beberapa prestasi yang diperoleh mahasiswa FITK," ujarnya. 

Riski Putra selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) mengatakan bahwa di dalam Expo ini juga disiapkan stand untuk menampilkan karya baik dari mahasiswa maupun dosen. 

“Dalam Expo ini juga disiapkan stand untuk masing-masing program studi dan UKM. Di stand HMJ PAI sendiri menampilkan berbagai buku karya mahasiswa, dosen, dan buku kolaborasi mahasiswa dan dosen,” jelasnya. 

Salah satu pengunjung Expo, Karissa, mengungkapkan bahwa ia sangat senang mengunjungi Expo ini karena terdapat berbagai macam penampilan seperti lomba menyanyi, penampilan seni budaya, serta lomba stand up comedy.

"Acara expo kali ini seru karena ada banyak penampilan yang bagus, dan juga banyak sekali karya-karya dari teman-teman mahasiswa yang dipajang untuk memotivasi kami," ungkapnya.


Reporter: Adi (Kru Magang 23)

Editor: Zulfi

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak