Jelang Akhir Periode, DEMA FITK Disebut 'Tidur Terlalu Nyenyak'

Dok. Screenshoot akun Instragram @pesan_uinws pada (06/11/2023)
 
Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FITK) UIN Walisongo Semarang, mendadak menjadi perbincangan di media sosial setelah muncul postingan dari akun instagram @pesan_uinws pada Senin, 6 November 2023.

Postingan akun @pesan_uinws menuliskan bahwa DEMA FITK 'tidur terlalu nyenyak'. Update postingan terakhir akun instagram @demafitkuinwalisongo pada tanggal 19 Juli lalu juga ikut dikritik. 

Sebagai tambahan informasi, akun instagram @pesan_uinws merupakan akun yang memposting pesan anonim dari berbagai pihak lewat direct message.

Berikut isi postingan akun @pesan_uinws dari mahasiswa yang mengkritik kinerja DEMA FITK.

"Dari: Mahasiswa FITK

Untuk: Semua Pihak Khususnya Dema U dan Sema FITK

Bantu bangunin Dema FITK dari tidur panjangnya dong. Udah beberapa kali nyoba bangunin tapi gabisa, gegara tidurnya terlalu nyenyak. Masa postingan terakhir tanggal 19 Juli dan itu juga ucapan selamat tahun baru islam. Hm.... Note: Selain amanah jadi Dema itu besar, uang dana DIPA nya juga besar lho ya hehe", tulis postingan tersebut. 

Postingan ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Salah satunya akun instagram @adtyr*** "raiso kudune damkar iki", tulisnya di kolom komentar. 

Selain itu akun @alza_nab*** ikut mengomentari postingan tersebut, "Gaada kegiatan tiba² minggu depan uda LPJ awokwok, yg mau dipertanggungjawabkan apa ya kira kira". 

Komentar senada juga ditulis akun @laneywd*** "ayo bangun selesaikan prokernya", tulisnya. 

Hal ini tentu menjadi sorotan banyak pihak mengingat laporan pertanggungjawaban (LPJ) kinerja lembaga intra di FITK akan dilaksanakan tanggal 13-14 November 2023.


Reporter : LPM Edukasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak