SEMA FITK Adakan Sidang Paripurna III Evaluasi Tengah Periode (ETP) Lembaga Eksekutif Mahasiswa

Dok. LPM Edukasi (Fajar)

Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang mengadakan Sidang Paripurna III Evaluasi Tengah Periode (ETP) Lembaga Eksekutif Mahasiswa, di Balai Kelurahan Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, pada Sabtu (17/6/2023). 

Ketua Pelaksana, Muhammad Hafid Rafi menyampaikan bahwa Sidang Paripurna ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Lembaga Eksekutif Mahasiswa yang akan diadakan setengah periode ke depan.

"Kegiatan ini diadakan guna mengevaluasi program kerja ke depannya dan sebagai forum evaluasi dalam setengah periode," ucapnya.

Ketua SEMA FITK, Andi Setiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyelidiki terkait pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh setiap lembaga eksekutif.

"Kita menyelidiki barangkali dalam melaksanakan tugas ada pelanggaran yang dilakukan oleh setiap lembaga," tuturnya.

Andi juga menambahkan bahwa pelaksanaan program kerja yang menggunakan dana DIPA harus dipertanggungjawabkan.

"Mengingat pelaksanaan program kerja menggunakan dana dipa yang merupakan uang negara dan seharusnya dipertanggungjawabkan," tambahnya.

Lanjut Andi, ia juga mengatakan sidang kali ini akan menanyakan terkait progres dari setiap lembaga selama setengah periode.

"Sidang kali ini intinya akan menanyakan progres supaya berjalan semestinya," pungkasnya.


Reporter : Fajar (Kru Magang 2022)

Editor : Agustin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak