Sempat diundur, Dialog Publik dan Pelantikan Anggota Lembaga Eksekutif FITK Akhirnya Terlaksana Hari Ini

Dok. LPM Edukasi

 Semarang, lpmedukasi.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FITK) UIN Walisongo Semarang menggelar acara “Pelantikan Anggota dan Dialog Kepemimpinan” di Gedung Auditorium Kampus 1 UIN Walisongo Semarang, Senin (30/1/2023).

Shona Zaidan selaku ketua panitia menyampaikan bahwa ada beberapa kendala teknis yang dialami dalam pelaksanaan acara hari ini.

“banyak kendalanya, mungkin kurangnya kesadaran dari teman-teman dalam mempersiapkan acara ini, sehingga masih ada banyak kesalahan pada acara pagi sampai sore ini. Seperti tadi proyektor mati, terus tadi pagi juga bangku-bangkunya masih kurang.” tuturnya.

Ia juga menambahkan alasan kemunduran tanggal pelantikan ini, yang sebelumnya dikabarkan akan dilaksanakan pada hari Rabu (25/1) lalu. Mundurnya tanggal pelaksanaan diakibatkan masih belum disepakatinya tanggal oleh penyelenggara, karena harus menyingkronkan jadwal pelaksanaan acara dengan tanggal yang tersedia.

“pas tanggal 25 itu sendiri rencana ada raker fakultas, tapi ternyata diundur, belum tahu dilakukan kapan. Baru Senin kemarin kami memutuskan untuk voting.” ungkapnya.

Salah satu perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI), Luckyta Yupi Norifumi menyatakan bahwa ia merasa sangat terbantu dengan materi yang disampaikan. Selain itu, ia juga berpesan agar acara-acara selanjutnya lebih kondusif lagi.

“Dengan adanya materi yang dipaparkan, saya dapat mengetahui arah saya dalam berorganisasi, dan bagaimana saya bisa menghargai sesama organisasi. Untuk pesannya, lebih ke dikondusifkan lagi acara sama ketepatan waktu dengan rundown acara saja sih,” tuturnya.

Reporter: Fajar dan Sabrina (Kru Magang 22)

Editor: Zulfi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak