HMJ PBI Adakan Workshop dari Berbagai Lintas Universitas

Dok. LPM Edukasi


Semarang, lpmedukasi.com-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan workshop desain grafis. Workshop ini bertempat di Auditorium 1 kampus 1 UIN Walisongo yang dibuka untuk umum bagi semua mahasiswa dari berbagai Universitas.

Workshop yang mengambil tema “Building Creativity And Grapic Design Skill To Answer The Challenge In The Digital Era 4.0” bertujuan untuk membangun dan mengenalkan dasar-dasar  grafis pada peserta workshop.

Solikhin, selaku peserta mengungkapkan harapannya setelah mengikuti workshop dapat menambah pemahamannya soal dunia desain grafis.

“Saya  mengikuti workshop desain grafis ini untuk menambah wawasan, menyambung silahturami dan relasi dengan pemateri yang hebat,” ungkap salah satu peserta workshop dari Mahasiswa UNIMUS.

Materi yang ditekankan pada workshop design grafis ini adalah dasar- dasar tentang design baik dari segi font, warna dan peletakan. 

Ali Uyun Muhammad, selaku ketua pelaksana mengatakan antusias peserta workshop luar biasa, bahkan dapat dikatakan mampu menangkap materi sebanyak 75%.

“ Harapan saya kepada peserta yang sudah datang adalah mereka dapat menerima materi dan diterapkan di kehidupan masing- masing terutama di dunia design," ujarnya.

Reporter : Na'ma dan Sekar (Kru Magang)
Editor : Risma

 

Posting Komentar

0 Komentar