Jaga Relasi, DEMA FITK Menerima Kunjungan DEMA FISIP



Semarang,EdukasiOnline-Kunjungan kerja dilakukan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ke Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Berlangsung  pada hari Kamis (4/7) di Aula Dekanat FITK lantai 3. Dimulai dari pukul 13.30 WIB, acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

Program ini merupakan salah satu program kerja dari Kementrian Luar Negeri DEMA FITK. Acara ini bertujuan untuk saling sharing mengenai program kerja antar fakultas, yang diharapkan bisa memacu semangat dalam melaksanakan program kerja.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Hanifudin selaku Presiden DEMA FITK, bahwa kegiatan ini  sangat bermanfaat untuk masing-masing DEMA Fakultas. " Acara ini tidak hanya adu gengsi, tetapi acara ini untuk saling memberikan ilmu," ujarnya.

Senada dengan Hanifudin, Ashari selaku Presiden DEMA FISIP menegaskan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi DEMA FISIP. " sebelum kami melakukan kunjungan ke DEMA FITK, kami sudah melakukan kunjungan terhadap beberapa fakultas yang ada di  UIN  Walisongo. Agar kami bisa melakukan studi terhadap program kerja dari masing-masing fakultas", tegasnya.(Edu_On/Al)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak