Meriahkan Bulan Suci, FITK Agendakan “Gebyar Ramadhan”




Semarang, EdukasiOnline.com Meriahkan bulan suci Ramadhan, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang akan menggelar agenda “Gebyar Ramadhan”, Selasa, (13/6). Rangkaian acara tersebut meliputi Khataman Al-qur’an, pembacaan Maulid Dziba’, Tausiyah pendidikan, buka bersama, sholat maghrib berjama’ah, sholat tarawih berjama’ah, Pagelaran pentas dan Talk Show pendidikan.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FITK, Ridwan Abdul Maliki mengungkapkan bahwa “Gebyar Ramadhan” merupakan hasil kerjasama antar lembaga intra di FITK. “Semua lembaga di FITK akan andil dalam acara ini,” ujarnya.“Gebyar Ramadhan” tersebut akan berlangsung pada Rabu, 14 Juni 2017 bertempat di lapangan TSC kampus 2 UIN Walisongo Semarang. Mulai dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Terakhir, Ridwan berharap acara ini mampu menumbuhkan sikap kekeluargaan antar lembaga, birokrasi, serta civitas akademika UIN Walisongo Semarang. “Dengan menjalin silaturrahmi seperti ini harapan saya adalah antara birokrasi dan mahasiswa bisa saling membantu untuk memebenahi persoalan-persoalan yang ada di kampus,” pungkas Ridwan. (Edu_On/ Nil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak