Setelah Lakukan Aksi, KBMW Harus Menunggu Keputusan Hingga Hari Senin

Aksi demonstrasi yang dilakukan KBMW pada hari Kamis (02/05)


Semarang, EdukasiOnline.com –Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Keluarga Besar Mahasiswa Walisongo (KBMW) masih menunggu kepastian. Setelah aksi yang dilakukan hampir empat jam tersebut,  pada hari Kamis (02/05) di Kampus I UIN Walisongo, para demonstran masih harus menunggu kepastian jawaban atas tujuh tuntutan yang diajukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Suparman Syukur selalu Wakil Rektor III UIN Walisongo, Semarang. "Hari ini saya sendiri, karena pejabat lain sedang bertugas di luar dan tidak ada di dalam gedung ini," terangnya.

Mewakili Rektor beserta para jajarannya, Suparman menambahkan bahwa ia akan mengusahakan untuk menindaklanjuti tuntutan-tuntutan yang diajukan para mahasiswa tersebut. "Saya akan pasang badan untuk sebaik-baiknya. Terakhir, mudah-mudahan hari Senin semua masalah bisa kita selesaikan,” jelas Suparman  saat memberikan keterangan di depan para mahasiswa yang berdemo.

Para mahasiswa berkumpul di depan Gedung Rektorat kampus I UIN Walisongo


Aghisna, selaku koordinator aksi dari pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa  Universitas (DEMA-U)  memberikan penegasan. "Kami dari Keluarga Besar Mahasiswa Walisongo akan tetap menunggu hasil keputusan dari pihak birokrasi," katanya.  

Ia pun menambahkan, apabila hingga hari Senin (06/05) nanti birokrasi belum memberikan penjelasan atas semua tuntutan, ia akan turun aksi lagi. “Jika sampai hari Senin tidak ada hasil, kami akan turun aksi lagi. Bahkan, kami akan membawa massa yang lebih banyak ,” tegasnya. (Edu_On/FR)

Posting Komentar

0 Komentar