Dialog Publik dan Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa


Doc. Risma/Edukasi

Semarang,lpmedukasi.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (DEMA-F) mengadakan Dialog Publik dan Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Walisongo, yang di adakan di Audit 1 kampus 1 UIN Walisongo Semarang pada Senin(21/02).
    Anang Ma’ruf selaku ketua panitia acara mengungkapkan bahwa acara ini tidak hanya dilaksanakan secara offline namun juga secara online melalui Live di 11 channel youtube beberapa UKM dan Lembaga Eksekutif di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK).
    "Pada kesempatan kali ini, juga kami siarkan melalui Live youtube. Kami bekerjasama dengan seluruh  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di FITK serta UKM yang mengikuti pelantikan pada hari ini," ujarnya.
    Ia juga menambahkan bahwa Lembaga Eksekutif dan UKM yang berada di lingkup FITK dapat saling bersinergi menjadi organisasi yang berfungsi untuk penyaluran aspirasi dan potensi dari mahasiswa.
 

Doc. Risma/Edukasi

    Nazih selaku ketua Dema FITK UIN Walisongo Semarang mengungkapkan harapannya untuk dapat menjadikan Lembaga Eksekutif yang adaptif dan inovatif. 
    "Saya mengharapkan seluruh pengurus di jajaran Eksekutif Mahasiswa FITK bisa bekerja sama baik dalam artian saling bisa memberi motivasi, semangat menyemangati dan saling memberi saran dan kritiknya sehingga mewujudkan FITK yang adaptif dan inovatif," ucapnya.


Doc. Risma/Edukasi

    Muslam Selaku Wakil Dekan 2 (Wadek 2) juga mengungkapkan harapannya dalam sambutan yang ia sampaikan, yaitu agar semua organisasi kemahasiswaan ini bisa kompak dalam satu irama untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam lingkup kemahasiswaan dan juga dalam lingkup umum FITK, karena FITK adalah Fakultas  terbesar di UIN Walisongo semarang. Dengan kebesaran itu maka railah prestasi- prestasi dan memperoleh hasil yang berkualitas, oleh karena harus ada komitmen bersama semua organisasi kemahasiswaan harus bersama-sama mencapai kemajuan FITK.

Reporter: Kartika (Kru Magang)
Editor: Udin

Posting Komentar

1 Komentar