Berbagai Elemen Organisasi Mahasiswa di Lingkungan UIN Walisongo Mengadakan Pertandingan Futsal Persahabatan

Dok. LPM Edukasi

Semarang-lpmedukasi : Jum'at (5/6), dilaksanakannya pertandingan persahabatan futsal yang terdiri dari berbagai elemen organisasi yang ada di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Berbagai wadah organisasi tersebut antara lain: Gusdurian UIN Walisongo, Tarbiyah Sport Club, Walisongo Sport Club, Dakwah Sport Club, Ikatan Mahasiswa Semarang (IKANMAS) dan Dompet Dhuafa Jawa Tengah.

Bertempat di Golden Futsal Krapyak Beberapa perwakilan dari setiap elemen, bermain bersama dengan tujuan untuk saling mengenal. Diharapkan kedepannya bisa saling bersinergi dalam berbagai kegiatan.

Pertandingan persahabatan ini untuk menjalin silaturahim antara berbagai elemen organisasi maupun komunitas mahasiswa yang ada di lingkup UIN Walisongo.“ Ucap Fatur, ketua UKM Tarbiyah Sprot Club.

Pertandingan berlangsung penuh semangat. Terlihat dari menit pertama, kedua tim campuran sama-sama tangguh saling serang dan berusaha menjebol gawang lawan. Pada 3 menit pertama,  aliansi tim A yang terdiri dari: Gusdurian UIN Walisongo, Tarbiyah Sport Club dan IKANMAS. Berhasil menjebol gawang aliansi tim B melalui tendangan manis striker bernomor punggung 11.

Egi, salah seorang perwakilan dari IKANMAS mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan harus terus dijalankan, karena dapat menjalin perdasaudaraan dari berbagai organisasi. 

Dengan berolahraga, kita membangun persaudaraan, jalin tali silaturahmi dengan kawan-kawan dari berbagai latar belakang organisasi yang lain." Tuturnya.

Pertandingan berlangsung selama 90 menit. Mengingat banyaknya perwakilan yang hadir dari berbagai elemen organisasi maupun komunitas. Di akhir pertandingan, sesi foto bersama dilakukan baik dari pemain maupun dari pendukung.


Penulis : Agus

Editor : Risma

Posting Komentar

0 Komentar