UIN Walisongo Siap Bangun Rumah Subsidi Untuk Pegawai dan Dosen

Dok. Walisongo.ac.id


Semarang, lpmedukasi.com - Rektor UIN Walisongo, Profesor Imam Taufiq dan pihak-pihak terkait, Direktur PT Cakra Surya Jaya Agus Suryo Winarto, Pimpinan Bank BTN Syariah Cabang Semarang, dan Pimpinan Bank BPD Jateng Syariah Cabang Semarang melakukan MoU (Memorandum of Understanding) di aula kampus I UIN Walisongo Semarang rabu, (6/5).

MoU tersebut berupa kerja sama pembangunan rumah bersubsidi bagi pegawai dan dosen UIN Walisongo Semarang.

Rektor UIN Walisongo menjelaskan, pembangunan dilaksanakan mengingat jumlah pegawai dan dosen yang sudah mencapai hampir 250 orang.

"Penandatangan MoU dan kerjasama ini adalah bentuk dukungan UIN Walisongo dalam pengadaan pembangunan rumah bagi karyawan dan dosen. Dan semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar," Kata prof. Imam Taufiq dikutip dari laman walisongo.ac.id

Membantu Menyedikan Lapangan Pekerjaan

Bertambahnya angka pengangguran dan minimnya lapangan pekerjaan akibat covid-19 juga menjadi alasan Direktur  PT Cakra Surya Jaya Agus Suryo Winarto dalam menjalankan program pembangunan. Menurutnya program pembangunan itu dapat membantu Pemkot Semarang dan Pemkot Jateng untuk menyediakan lapangan pekerjaan.

“Kami sangat sepakat dengan Pak Rektor apabila program ini dijalankan akan sangat membantu Pemkot Semarang dan Pemprov Jateng untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran yang sekarang bertambah,” ujar Agus melansir jatengtoday.com(edu/fad)

Posting Komentar

0 Komentar