Header Ads

Breaking News

Suparman Apresiasi Kegiatan Kajian dan Pengembangan Al Qur’an.



 
Suparman Syukur saat memberikan sambutan di acara bedah buku "Kitab Pembebasan" karya Eko Prasetyo. (Foto: Edu/Riza)
Semarang, EdukasiOnline—Wakil Rektor III UIN Walisongo Suparman Syukur cukup mengapresiasi kegiatan bedah buku “Kitab Pembebasan” karya Eko Prasetyo yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Mahasiswa Walisongo di Amirican Corner Kampus III UIN Walisongo Semarang, Rabu (24/5). 

Kita sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya atas kajian dan pengembangan tentang apapun yang bekaitan dengan Al Qur’an,” tuturnya ketika menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Suparman juga menyinggung terkait banyaknya kesalah fahaman dalam memahami serta memaknai Al Qur’an. “Bagaimana kita mampu memahami Al Qur’an kalau kita tidak tahu petunjuk-petunjuk dalam Al Qur’an,” jelasnya.

Diakhir sambutan, Separman mengajak seluruh sivitas akademik untuk ikut serta dalam kajian serta pemahaman yang mendalam tentang Al Qur’an, supaya konflik antar sesama muslim tak lagi terjadi. “Kita yang berada di perguruan tinggi perlu mendidik dan ikut serta atas carut marutnya konflik antar sesama muslim,” pungkasnya. (Edu_On/Riz)

No comments