Header Ads

Breaking News

Kerjasama dengan Natur-e, HMJ PIAUD Selenggarakan Talkshow Kecantikan



Talkshow Beauty and Personal Branding yang berlangsung di aula dekanat FITK lantai 3 (Foto: Edu/Kha)

Semarang, EdukasiOnline -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ PIAUD) UIN Walisongo Semarang mengadakan talkshow Beauty and Personal Branding yang bertajuk Natur-e Road to Campus, Rabu (24/5) di aula dekanat Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan (FITK) lantai 3 kampus II UIN Walisongo. Acara ini juga bekerja sama dengan saluran radio Trax FM. Dalam rangkaiannya, talkshow ini akan dihadiri oleh dua pemateri diantaranya dr. Salma dari pihak Natur-e dan Indra Prasetya seorang praktisi public speaking. Selain Beauty Talkshow, peserta juga akan diberikan materi public speaking dan enterpreneurship spirit.

Mursyid, Ketua Jurusan PIAUD menanggapi hal positif diadakannya talkshow ini. Ia menuturkan bahwa mahasiswa juga perlu memiliki semangat kewirausahaan."Setelah ini, mahasiswa diharapkan dapat menjadi calon pendidik yang juga memiliki sampingan wirausaha," ujarnya.

Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN walisongo Semarang, Raharjo, juga memberikan respon positif pada acara ini. Pria berbatik orange ini mengatakan pentingnya inner beauty yang diusung sesuai tema talkshow yang akan berjalan sampai siang ini.

 "Jika terjun ke masyarakat, khususnya mahasiswa FITK yang berupa Praktik Pengalaman Lapanan (PPL) di sekolah juga dibutuhkan  inner beauty yang tampil dalam outer beauty setiap peserta PPL. Jadi akan terlihat baik di mata masyarakat," tegasnya. (Edu_On/Kha)

No comments