Header Ads

Breaking News

Megenal Tuhan yang Maha Asyik



 
Serah terima kenang-kenangan oleh Presiden BEM FITK kepada Sudjiwo Tejo
(Foto/Fatim)



Semarang, EdukasiOnline – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) mengadakan acara bedah buku “Tuhan Maha Asyik”  karya  Sudjiwo Tejo dan Buya Kamba, pada senin (13/11) di Auditorium II Kampus III UIN Walisongo Semarang.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Raharjo selaku Dekan FITK, Ahmad Syukur Ridwan sebagai presiden BEM FITK dan Ahmad Sajidin selaku ketua panitia acara. Mahasiswa sangat antusias mengikuti seminar yang berlangsung sekitar 4 jam tersebut. ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir memenuhi kursi yang tersedia.

“Peserta yang hadir mencapai 400 orang,” ujar Ahmad Sajidin selaku ketua panitia acara.

Kemudian lanjut Ajid, sapaan akrabnya, tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah untuk megajak mahasiswa, khususnya mahasiswa UIN Walisongo untuk berdiskusi dan mengenal Tuhan dengan cara yang asyik. “Tau sendiri kan, mahasiswa sekarang tidak suka dengan hal-hal yang serius, makanya kita ajak berdiskusi dengan cara yang asyik lewat bedah buku ini,” ungkap Mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) semester 7 ini dengan bersahabat. (Edu_On/Anfi)

No comments