Header Ads

Breaking News

Satpam Bungkam, Tidak Bagi Kartu Parkir di Sabtu Minggu.

Photo: Edu/Aziz

Semarang, EdukasiOnline-- Satpam Kampus II, UIN Walisongo Semarang, Minggu dan Sabtu kemarin (15-16/10) tidak memeberikan kartu parkir kepada para pengendara motor yang masuk  kampus. Kartu yang harusnya diberikan sebagai wujud pengaman dan antisipasi atas pencurian kendaraan, ternyata urung di berikan oleh Satpam. Bahkan, saat jam kerjapun Satpam sering kali tidak memberikan kartu parkir dengan dalih "kartu habis ".

Salah satu mahasiswa Kampus II, Muhamad Syafi'i sangat menyayangkan hal ini, ia merasa penanganan kartu parkir mulai menurun setelah minggu pertama pemberlakuan kartu parkir. "Di minggu awal sudah berjalan lumayan lah, tapi setelah itu mulai kendor tak ketat lagi.  Dan biasanya hari sabtu minggu ndak ada kartu parkirnya, keluar masuk di biarkan saja" ungkapnya.

Terkait kejelasan alasan mengapa Satpam tidak memeberikan kartu parkir, kedua Satpam Kampus II yang sedang "berjaga" menolak memberikan keteranagan kepada kru LPM Edukasi saat hendak di wawancara. "Ndak usah wawancara mas, sudah sering yang wawancara " ungkap salah satu Satpam tersebut. (Edu_on/Yat)

No comments