Header Ads

Breaking News

Rumah Kreatif Film Kendal Adakan Launcing Film Reksa




Kendal, EdukasiOnline- Beberapa pemuda Kendal mengelar launcing pemutaran film Reksa di pendopo kabupaten Kendal pada minggu (30/7) lalu. Film yang di persembahkan untuk ulang tahun kabupaten Kendal ke-412 mengangkat seputar realiatas TKI di Kendal.

Film yang di gawangi oleh Rumah Kreatif Film kendal ini menceritakan sebuah konflik keluarga yang dihadapkan pada problem ekonomi di perdesaan. Dengan menghadirkan Wahyu Zulfahmi sebagai Reksa, cerita film tampak begitu memekau. Film yang berdurasi sekitar 40 menit ini juga menggambil seting tempat di desa Kakung Kendal.

Dalam penggarapannya, film yang naskahnya di tulis oleh Saipul Hadi ini menggandeng beberapa komunitas di Kendal. “Ada komunitas Jarak Dekat, anak Random Band, Stand Up Comedi Indonesia Kendal dan lain sebagainya” tutur Ulin Nuha produser dalam sambutannya.


Namun disayangkan, fim ini kurang mendapat apresiasi dari pemerintah Kendal. “Pemerintahnya kurang apresiasi” ucap Gopang, pengunjung acara launcing tersebut. (Edu_On/ ziz)       

No comments