Header Ads

Breaking News

Nebula Gemakan Prelude of Harmony



Semarang, EdukasiOnline –Bertemakan Prelude of Harmony, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik UIN Walisongo adakan konser di Auditorium 2 kampus III, Jumat (19/05) kemarin malam. Konser yang diisi dengan berbagai penampilan dari angkatan Nebula, berhasil menyedot banyak penonton untuk memadati ruangan besar tersebut. “Konser kali ini memang dikhususkan untuk angkatan Nebula, yakni angkatan 2016,” papar Ketua Panitia,Hilman Nur Fatahillah.

Menurut pria berbaju hitam tersebut, Hilman, acaraini merupakan langkah awal angkatan Nebula  resmi menjadi keluarga UKM Musik. “Ini adalah konser pertama mereka dan ini adalah bukti bahwa mereka telah resmi menjadi keluarga dari UKM Musik UIN Walisongo,” terangnya.  Ia pun mengharapkan acara ini mampu menambah keselarasan antar angkatan, terkhusus Nebula.

Selanjutnya, seperti yang diungkapkan Hilman, bukan hanya mahasiswa UIN Walisongo yang datang memeriahkan acara kali ini. Ada beberapa pecinta musik dari luar Semarang, seperti mereka yang datang dari UIN Jakarta, IAIN Salatiga, IAIN Solo, STAIN Kudus, Unnes PGSD, dan beberapa perwakilan dari Perguruan Tinggi di Purwokerto. “Dari data yang terakhir saya lihat, ada kurang lebih 40 tamu yang kami undang,” jelas Hilman dengan santai.

Setelah melewati rangkaian acara yang panjang, acara ini pun ditutup dengan penampilan salah satu band angkatan 2015, Asvero. Sorak sorai dari para penonton pun kembali pecah. Walau seperti itu, Nebula diharap mampu lebih baik dari angkatan-angkatan sebelumnya. “ Semoga Nebula mampu menjadi penurus yang lebih baik dan lebih mengembangkan UKM Musik, “ harap Hilman di akhir sesi wawancara. (Edu_On/niL)

No comments