Header Ads

Breaking News

Memotivasi Mahasiswa Lewat Acara TOT



Acara TOT yang berlangsung di aula gedung Q


Semarang, EdukasiOnline-- Dalam rangka menjalankan program kerja, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen pendidikan Islam (MPI) tahun  2017 menggelar acara Training Of Trainer (TOT) pada Sabtu (29/4). Acara tersebut berlangsung di aula gedug Q Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Walisongo Semarang.

Mohammad Imron Maliki, ketua panitia mengatakan  acara tersebut adalah salah satu upaya pihak HMJ untuk mengembangkan potensi mahasiswa jurusan MPI dalam segi karakter dan juga pemikiran. “Karakter dan pemikiran atau mindset mahasiswa harus dikembangkan,” ujar mahasiswa jurusan MPI semester empat ini.

Siti Fatimatus Zahro, salah satu peserta  merasa termotivasi dengan adanya acara tersebut. Ia mengaku akan meneruskan mimpinya yang sempat tertunda. “Saya harus meraih kesuksesan dan tidak berhenti sampa disini,” tegasnya.

Sedangkan  menanggap sepinya antusiasme, Fajriyah mahasiwi MPI juga mengungkapkan harapannya terkait acara tersebut. “Semoga kedepannya mahasiwi MPI lebih antusias terhadap acara yang diadakan jurusan” tandasnya. (Edu_On/Naf)

No comments