Header Ads

Breaking News

Angkatan Nebula Resmi Menjadi Keluarga UKM Musik


Semarang, EdukasiOnline– Mengadopsi dari salah satu nama bintang, angkatan 2016 resmi menjadi keluarga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik UIN Walisongo pada konser bertajuk Symphony Nebula, Prelude of Harmony, Jumat (19/05) kemarin malam. “Nebula adalah nama untuk angkatan 2016 yang mengadopsi dari salah satu nama bintang,” terang Ketua Angkatan Nebula, Yusril Muhammad Haidar.

Mahasiswa semester 2 Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ini pun memaparkan, bahwa nama Nebula adalah nama yang diberikan senior untuk angkatan mereka. “Para senior berharap, angkatan 2016 mampu menjadi bintang di musik Indonesia dan dapat membanggakan UKM Musik UIN Walisongo,” jelas Haidar dengan semangat.

Bertempat di Auditorium 2 kampus III, ada 7 lagu yang dinyanyiakan oleh 7 band yang tergabung dalam angkatan Nebula. Salah satunya adalah lagu berjudul “Meraih Mimpi” yang dibawakan oleh Treenager Band. “Lewat lagu ini kami berpesan bahwa dalam menggapai mimpi kita harus selalu semangat demi membanggakan orang tua,” ungkap Haidar yang termasuk personel Treenager.
Menjadi Ketua Angkatan Nebula, Haidar merasa bangga dengan konser angkatannya ini. Walau dalam persiapannya banyak yang ia kecewakan. “Ada senang, ada sedih, semangat, pokoknya campur aduk,” keluhnya menjadi Ketua Angkatan Nebula.


Sebelum melanjutkan tugasnya, Haidar berharap anggota Nebula tidak berkurang. “Dan suatu hari nanti mampu membanggakan UKM Musik dan UIN Walisongo, menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” imbuhnya. (Edu_On/niL)

No comments